Minggu, 13 Mei 2018

Kelebihan Sabung Ayam Peru Yang Kurang Di kenali


Ayam peru yang disebut satu diantara type sabung ayam  yang memakai pisau dalam pertarungan sabung ayam, namun ayam peru atau ayam Peruvian masih tetap kurang popular dibanding dengan ayam Filipina, Dalam artikel kami kesempatan ini, kami juga akan beri sedikit keterangan mengenai kelebihan yang dipunyai sabung ayam peru yg tidak sering di ketahui oleh umumnya pengagum sabung ayam.

Jika kita membahas mengenai ayam pertandingan, tentunya biasanya orang juga akan selekasnya tertuju pada ayam Bangkok. Hal itu karna ayam Bangkok yang disebut satu diantara yang paling popular di group sebagian orang Indonesia yang umumnya di kenal dengan ayam Bangkok ini jadi ayam petarung yang cerdas dalam bertanding. Namun didunia sabung ayam banyak ayam pertandingan yg tidak kalah dengan ayam Bangkok yang masih tetap tidak sering di budidayakan di Indonesia.

Didalam artikel kami kesempatan ini, juga akan mengulas sedikit mengenai kelebihan sabung ayam peru yang masih tetap belum juga di ketahui oleh beberapa pengagum sabung ayam diindonesia.

Ayam peru yakni satu diantara ayam pertandingan yang datang dari negara peru, dinegara peru ayam pertandingan itu di panggil dengan juga sebutan ayam Peruvian. Dinegara aslinya,. Ayam peru seringkali dipakai dalam acara tarung sabung ayam berpisau (Peruvian cockfight). Acara itu yakni satu acara nasional di lokasi amerika latin.

Ayam peru yakni satu diantara ayam yang mempunyai kelincahan dan gesit dalam melawan ayam lawan didalam arena sabung ayam. Kelincahan itu tidak cuma untuk melayang-layang-layang-layang-layang-layangkan pukulan pada lawan nya namun kelincahan itu dipakai ayam peru agar bisa menghindar dari serangan ayam lawannya.

Kecepatan pergerakan dalam satu pertarungan yaitu satu diantara kelebihan yang dipunyai oleh ayam peru itu, ayam peru dikenal juga jadi satu diantara ayam pertandingan yang pakar dalam serangan taji. Tidaklah heran jika ayam type ini senantiasa dipakai dalam sabung ayam pisau. Jadi tidaklah heran sekali lagi jika umumnya orang memakai ayam pertandingan peru jadi jagoan nya dalam pertarungan sabung ayam pisau yang memprioritaskan kecepatan dalam bertanding.

Mungkin saja beberapa pengagum sabung ayam di Indonesia masih tetap belum juga demikian kenali sabung ayam type satu in, jadi kami juga akan beri sedikit info yang mungkin saja anda butuhkan dalam kenali ciri yang dipunyai oleh ayam peru seperti di bawah ini :

• Memiliki corak serta bulu yg tidak lain dari ayam pertandingan type yang lain.
• Dibagian kuping ada bulu yang berwarna putih.
• Bentuk badan berkesan agak melengkung serta sedikit membungkuk.
• Mempunyai bentuk badan yang tampak ramping, lebih kecil daripada ayam Bangkok biasanya.
• memiliki stamina yang kuat dalam satu pertarungan sabung ayam.

Di Indonesia, ayam peru demikian tidak sering di ketahui karna masih tetap belum juga demikian banyak peternak yang mengembangbiakkan ayam type itu. Diluar itu harga dari ayam peru ini termasuk juga mahal karna masih tetap mesti mengimpor dari luar negeri untuk memperolehnya. Namun buat anda yang kehendaki mempunyai ayam itu, tenanglah karna di daerah bali serta Lombok sudah ada banyak peternak ayam yang masih tetap berupaya membudidayakan ayam peru itu.

Keinginan dari beberapa peternak di sana yaitu dapat menghasilakan type peru yang lebih kuat sekali lagi serta kecepatan yang bisa mematikan dalam satu pertandingan sabung ayam. Dibali juga ayam peru jadi jagoan dalam arena tajen yang disebut satu diantara kebiasaan di bali karna keakuratan pukulan yang layak di acungi jempol.

Sekianlah artikel kami yang berjudul “ Kelebihan Sabung Ayam Peru Yang Kurang Di ketahui “ terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar