Jumat, 11 Mei 2018

Kelebihan Dan Kekurangan Sabung Ayam Filipina



Sebagian pengagum sabung ayam online s128 pastinya sudah tidak asing lagi dengan ayam aduan yang berlaga menggunakan taji pisau disalah satu kaki bertajinya. Ya, ayam aduan itu yaitu ayam yang datang dari negara Filipina yaitu sabung ayam Filipina. Ayam aduan itu yaitu ayam yang berlaga menggunakan taji pisau di satu di antara kaki nya saat berlaga dalam arena sabung ayam. Oleh karenanya sudah tidak heran lagi ayam tersebut di sebut juga dengan ayam aduan tipe taji pisau.

Sama juga dengan nama dari ayam aduan ini yang datang dari Filipina, ayam ini didapat dari perkawinan silang. Tapi ayam ini telah di latih spesial untuk jadi satu diantara ayam petarung yang sekian ganas. Mungkin saja saja saja saja saja tipe ayam ini dapat juga menaklukkan ayam Bangkok apabila bersua dengan ukuran tubuh yang sama.

Beberapa tipe ayam Filipina :

• Black Bonanza : Umumnya tipe ayam ini mempunyai warna bulu hitam serta sedikit kebiruan. tipe ayam ini demikian gampang untuk dikenali.
• White Claret : Ini yakni kebalikan dari tipe Black Bonanza, tipe ayam ini kuasai berwarna putih.
• Alba : tipe ayam ini umumnya mempunyai bulu berwarna merah.
• Sweater Rounhead : tipe ayam ini mempunyai bentuk badan yang paling kekar dan ramping.
• Grey Cockfight : tipe ayam ini umumnya mempunyai bulu berwarna hijau serta warna kakinya yang berbagai.

Sekilas informasi sabung ayam aduan Filipina

Aktivitas sabung ayam di Filipina memanglah brutal dan serba darah. Itu karna dalam kompetisi ini dua ekor ayam mesti keduanya sama membunuh. Kompetisi sabung ayam ini cuma juga akan tersisa 1 ayam yang juga akan jadikan jadi pemenang. Kompetisi ini demikian mengerikan karna menggunakan taji pisau yang sekian tajam dibagian kakinya. Walaupun itu ini menaikkan semangat dari beberapa sebagian orang Filipina untuk menyaksikannya. Dalam satu hari saja ada sekitaran 30 ekor ayam yang mati. Orang Filipina mengatakan kompetisi ayam aduan ini dengan Sabong.

Kelebihan serta kekurangan sabung ayam Filipina

Sabung ayam Filipina mempunyai keunggulan dari pengerakannya, lincah dan gesit dalam buat lancar pukulannya. Kelebihan itu mungkin saja saja saja dilihat dari fisik tubuh dari sabung ayam Filipina itu yang kekar dan ramping. Sama juga dengan tubuh nya yang ramping jadi dalam buat lancar pukulan pada ayam lawan tak ada pisau taji jadi juga akan tak ada apa – apanya. Oleh karenanya dalam pertandingan sabung Filipina juga akan menggunakan pisau taji untuk pertarungannya.

Namun dalam hal kelincahan, anda bisa mempercayakan pada sabung ayam tipe satu ini, ayam itu mempunyai kelincahan yang umum digunakan dalam jauhi pukulan lawannya. Namun bukan hanya untuk menghindar saja namun gerakan maju mundur buat untuk lancar serangan dengan cepat. Ayam tipe begini biasanya juga akan berlaga tidak ada takut mati.

Namun dibalik kelebihan sabung ayam Filipina ada pula kekurangan dari sabung ayam Filipina itu. Apa saja kekurangan dari sabung ayam Filipina itu? Kuy di simak ya.

Kekurangan dari sabung ayam Filipina ini bisa dilihat dari peredaran nya di Indonesia demikian lah tidak seringkali. Hal itu karna ayam Filipina itu tidak mempunyai stamina yang kuat serta tubuh yang termasuk juga kecil dari sabung ayam tipe yang beda. Oleh karenanya kurang nya peminat dari sabung ayam Filipina ini karna hal tersebut.

Sekianlah artikel kami yang berjudul “ Kelebihan Dan Kekurangan Sabung Ayam Filipina “ terima kasih sudah membaca artikel kami yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar